Minggu, 25 Maret 2012

Trend website design 2012

pada tulisan kali ini akan dibahas mengenai trend design website di tahun 2012 dimana design web yang baik sangat penting untuk mendukung tujuan website yang anda buat  tersebut,  karna sebuah design website yang efektif bukan hanya pada pemberian warna yang sesuai melainkan pemasaran yang luas dan kenyamanan pengunjung atau pengguna web tersebut.


dengan pendekatan histolostic berikut ini merupakan trend design website teratas di tahun 2012 ini :

1. HTML5, CSS3 dan JQuery

Dalam beberapa tahun terakhir, HTML5 telah memperoleh cukup sedikit traksi, dan sekarang semua browser utama mendukungnya. Kemampuan HTML5 sangat fenomenal; dengan itu, Anda dapat membuat pengalaman yang benar-benar interaktif vs animasi sederhana. Dengan CSS3 dan Javascript dilemparkan ke dalam campuran, hasilnya adalah lapangan bermain yang kaya kemungkinan untuk desain web. HTML5 sekarang banyak dikenal dan digunakan oleh merek besar seperti Apple dan Google.

2. Handphone Kompatibilitas dan Layouts Responsif

Desainer tidak bisa lagi mengabaikan pertumbuhan eksponensial dalam penggunaan mobile, dan selalu harus mempertimbangkan bagaimana sebuah situs web akan tampil di ponsel. Ketika merancang sebuah situs, misalnya, kita harus menentukan apakah sebuah aplikasi asli, aplikasi web atau satu website yang auto-skala untuk ukuran layar ponsel akan optimal Tata letak responsif mengacu pada seberapa baik sebuah layout merespon dengan ukuran layar. Ini mengatur konten untuk membuatnya hanya sebagai visual menyenangkan di layar kecil sebagai satu besar. Layout responsif dapat menjadi besar untuk organisasi-organisasi yang mungkin memiliki anggaran lebih kecil dan / atau sumber daya.


3. Tipografi Layouts

Tipografi adalah cara yang sangat efektif dan kreatif untuk segera menarik perhatian pengunjung. Sebelumnya, desainer akan perlu untuk membangun gambar untuk membuat efek tipografi kaya, tapi sekarang, terutama dengan Typekit dan Font Google, kinerja situs dan aksesibilitas tidak lagi terhambat oleh gambar tambahan.







4. Grid

Maksud asli dari grid adalah untuk merampingkan pengembangan web dengan menggunakan dimensi umum dalam tata letak desain. Apa saja namun terbatas, layout grid dapat menjadi estetis, dan memungkinkan untuk kreativitas dalam pelaksanaannya.



5.  Latar Belakang Gambar yang besar

Dalam banyak hal, kecenderungan ini menjadi praktek terbaik. Gambar latar belakang yang besar adalah cara terbaik untuk memaksimalkan anggaran pemasaran / periklanan yang lebih kecil untuk terlibat khalayak luas. Gambar besar bekerja untuk menarik pengunjung dalam, menciptakan lebih dari sebuah pengalaman mendalam pengguna.



6. Social Media Integrasi

Memiliki integrasi media sosial di website Anda sekarang sama pentingnya dengan memiliki navigasi dasar. Meskipun praktek termasuk link media sosial di situs Anda sama sekali tidak baru, desainer baru-baru ini mulai menemukan cara-cara yang lebih bijaksana untuk mengintegrasikan media sosial ke dalam desain sebuah website, memberikan keunggulan saluran ini bukan hanya relegating mereka untuk footer.



7. Ilustrasi

Ilustrasi telah digunakan selama bertahun-tahun sekarang, dan telah menambahkan dimensi humanistik untuk merancang. Namun, telah berkembang dan menjadi lebih populer selama beberapa tahun terakhir. Hal ini sebelumnya digunakan untuk tombol dan pilih elemen antarmuka saja, tetapi sekarang telah menjadi lebih terintegrasi dengan pengalaman pengguna penuh.


8. Elegan Modal box

berakhirlah sudah masa dari pop-up (baik, untuk sebagian besar!) Kotak Modal telah menjadi luas dalam desain antarmuka, terutama untuk bentuk kontak, login windows, dan alat / help windows. Kotak Modal jauh lebih elegan dan tidak mengganggu, bekerja untuk informasi lapisan tanpa frustasi atau mengemudi pengguna dari halaman utama.

  


sumber : http://www.marqui.com/blog/top-website-design-trends-for-2012.aspx

1 komentar:

  1. kunjungan malem...! btw nice share gan, kunjungi balik ya di www.duniagenggam.blogspot.com

    BalasHapus